Iklan Terkait

Minggu, 26 Juli 2015

Tips Untuk Menjadi Sukses dan Terus Banyak Uang




Halo Sahabat netter apa kabar? Apakah saat ini sudah banyak uang ? kalu belum kali ini saya akan memberikan informasi untuk mendapatkan uang secara efisien atau tepat sasaran. Namun cara ini bukan dari pengalaman saya namun ini adalah pengalaman dari orang-orang yang sudah mendapatkan kesuksesan , dan saya hanya mengumpulkan informasi ini dan saya bagikan kepada anda.
Menjadi seorang jutawan apakah ‘hanya’ cukup dengan menabung? Tentu saja tidak. 
Berikut ini beberapa tips bagi Anda yang ingin menjadi orang BIJAK

Tingkatkan Income, Bukan Jam Kerja
Apa maksudnya poin ini? Seluruh manusia di dunia ini sama-sama punya 24 jam sehari dan itu sebenarnya waktu yang tidak dianggap selalu kurang dan selalu kurang. Jadi, kalau Anda lembur untuk menjadi banyak uang, pikirkan efeknya – Anda jenuh atau Anda bisa sakit. Maka dari itu, meningkatkan nilai income Anda tentu jauh lebih efektif daripada menambah jam kerja Anda, bukan?

Investasi, Bukan Menabung
Masih banyak orang yang ingin menjadi banyak uang dengan cara menabung. Memang cara ini tidak salah namun tentu saja proses Anda menjadi banyak uang melambat, mengapa? Perhatikan nilai uang Anda yang tidak bertambah dan bahkan cenderung menurun, mungkin karena inflasi dan sebagainya.
Oleh karena itu, coba cari jalan lebih efektif dengan berinvestasi ke properti yang bisa memberikan penghasilan sekitar 15%-50%, berinvestasi ke bisnis yang bisa memberi hasil sekitar 20%-100%, dan sedikit deposito yang memberi bunga 6%-7%. Dengan nilai investasi yang semaikin besar maka kebanyak uangan Anda akan bertambah dengan sendirinya.

Bijak, Bukan Gengsi
Tidak dipungkiri ketika seseorang punya uang maka yang dipikirkan adalah “uang ini mau dibelikan apa?”, ya setidaknya berguna untuk memamerkan ke orang lain bahwa kita punya uang. Siapa tidak suka dengan barang-barang mewah? Siapa pula yang tidak berdecak kagum dan mengatakan bahwa seseorang menjadi sukses ketika punya barang mewah? Tapi, pikirkan terlebih dahulu, pakah Anda sudah sanggup merawat barang mewah tersebut?
Barang mewah menuntut maintenance! Belum lagi kalau Anda memberi barang mewah dengan cara menyicil, hmmm. Jadi, daripada mementingkan gengsi, lebih baik bijak. Gunakan uang yang Anda punya untuk hal yang jauh lebih penting – menggunakan uang untuk barang-barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh apakah Anda sudah punya uang lebih daripada barang yang Anda punya, semisal Anda membeli mobil Eropa maka Anda tentu punya uang lebih daripada harga Anda membeli mobil tersebut, bukan?

Hindari Hutang yang Tidak Menghasilkan
Bahkan sebenarnya kalau bisa untuk hal apapun itu lebih baik tidak mengutang. Namun uang yang bisa digunakan untuk perputaran bisnis tentu jauh lebih baik daripada utang yang digunakan untuk membeli barang mewah. Hal ini karena nilai barang-barang mewah tersebut pasti menurun dan Anda seolah-olah “tidak bisa bergerak”.
Jika istri Anda ingin meminjam uang (berhutang), pastikan bahwa hutang tersebut untuk usaha atau bisnis jangka panjang, bukan untuk membeli barang mewah. Atau bila memang hutang tersebut untuk membeli sesuatu, pastikan itu untuk membeli properti.

Belajar dan Belajar
Ya, cara menjadi jutawan adalah belajar dan belajar terus, baik itu belajar dari orang lain ataupun dari pengalaman orang lain. Biasanya seseorang yang berpenghasilan 5 juta sebulan pasti hanya tahu caranya mendapatkan 5 juta sebulan, begitu seterusnya. Oleh karena itu, jangan berhenti belajar.
Anda butuh ilmu yang berbeda. Jadi, bagaimana? Tentu saja Anda bisa memperluas pergaulan Anda, tinggalkan zona nyaman. Punya influencer juga bisa memotivasi Anda untuk menjadi banyak uang, perhatikan kata-kata mereka dan perhatikan apa saja sepak terjang mereka!
Menjadi jutawan bukanlah sesuatu yang muluk-muluk, cara-cara yang disebutkan di artikel ini tentu bukan sesuatu yang muluk-muluk bukan? Cara cepat banyak uang dan menjadi jutawan bisa dilakukan dengan mengatur apa yang Anda punya dengan cara yang baik dan efektif.
Demikian informasi yang saya sampaikan semoga memberikan innspirasi kepada pada para netter dan menambah semangat untuk pekerjaan yang neter kejakan pada saat ini untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.

By : phitoy


Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar