Iklan Terkait

Sabtu, 16 Agustus 2014

Cara Dan Solusi Mengatasi Masalah Finansial

Artikel ini saya tulis untuk membuka wawasan anda lebih luas lagi mengenai yang namanya "Keluar Dari Kesulitas Finansial". Ya memang kebanyakan dari orang sangat dan sangat ingin sekali memiliki kehidupan dan finansial yang lebih baik. Oleh karena itu sebagian dari mereka mencari peluang yang bisa di jadikan penghasilan tambahan.

Nah uniknya yang terjadi adalah "Latar Belakang" ini hampir 90% mereka memang memiliki pengeluaran yang lebih besar di banding pemasukan dan solusinya adalah hanya ada 2, yaitu :

1. Mencari Pekerjaan Yang Lebih baik
Solusi ini artinya adalah jika memang misalnya saat ini anda bekerja di salah satu perusahaan yang gajinya menurut anda kurang dan tidak ada perubahan yang signifikan maka sebaiknya segera anda memutuskan untuk mencari pekerjaan yang lebih baik jika itu yang bisa anda lakukan.

Hanya dalam hal ini akan tetap sama anda akan memiliki boss gaji yang tetap atau naik 1 tahun sekali dan waktu yang terikat.

2. Mencari Peluang Bisnis
Dan untuk yang satu ini adalah "Bisnis" itu artinya dalam memulai sudah pasti ada 3 Modal awal yang harus anda miliki, yaitu : Modal niat, uang dan Action

Uniknya banyak orang yang mungkin punya niat tapi males sekali mengeluarkan Modal, atau mungkin punya modal males sekali Action nya. Tidak ada yang namanya BOOM "Besok Langsung Kaya" apapun Bisnisnya.

Flasback : ke cerita saya dulu memulai Bisnis Internet 2010 mulai 3-4 Jam ke warnet setiap hari, dari berhutang untuk bisa mencicil laptop, di lanjut menggadai motor yang pinjamkan orang tua untuk bisa membeli modem.
Hutang ke pacar karena masih tekor, hingga semua mulai membuahkan hasil dan hingga saat ini memiliki lebih dari 8 Bisnis Internet market lokal dan 4 market luar. Semua itu tidak ada yang instant. Tentu benar kalo di katakan "sekarang saya bisa Bilang tidur dapet uang", karena proses dan sistem yang sudah saya bangun di bisnis saya dari akhir 2011 hingga 2014 saat ini.

Nah sekarang 2 pilihan ini untuk anda "Keluar Dari Kesulitan Finansial" anda tinggal pilih. Mencari pekerjaan baru atau memulai bisnis.

>>MEMULAI BISNIS INTERNET KLIK DISINI<<

Jika dulu saya belajar bisnis internet harus sendiri tanpa pedoman apapun secara otodidak, bahkan hampir  menghabiskan 8-45 Buku yang saya beli di gramedia. Sekarang anda bisa memotong habis waktu dan biaya itu

Dan selalu ikuti gratis online webinar training untuk member setiap hari minggu "dengan topik yang berbeda-beda" Jam 20.00 WIB hingga selesai. Untuk ruangan login anda bisa dapatkan di email VIP khusus member ataupun di Member Area.


Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar