Iklan Terkait

Sabtu, 25 Juli 2015

Cara – Cek – Sisa – Kuota – Internet – Kartu – Perdana – Operator – XL

Cara – Cek – Sisa – Kuota – Internet – Kartu – Perdana – Operator – XL  
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Hallo para neter di dumay apa kabarnya ? Semoga kalian sedang baik dan bahagia tentunya pasti kalian saat ini sedang menggunakan internet ya.? So pasti karena saat ini sedang melihat blog yang sedang ane tulis. Omong-omong atw btw kalian sedang menggunakan kartu perdana apa saat ini untuk mengakses internet? Jika saat ini menggunkan kartu perdana XL saya akan sedikit memberikan informasi sederhana untuk membantu para netter untuk melihat sisa kuota yang sedang digunakan supaya para sahabat neter tidak kaget jika nanti ternyata neter sudah kehabisan kouta hehehehe. Baik lah kita simak artikel dari tetangga sebelah dari blog ini.
    
Bagi para neter menjadi pelanggan setia xl yang belum tahu cara cek sisa kuota internet XL cobalah membaca artikel ini. Internet saat menjadi salah satu kebutuhan yang penting karena semakin berkembangnya dunia internet yang bisa memuat berbagai macam informasi dan hiburan menjadi pendorong seseorang untuk memasuki dunia internet. Dengan pesatnya keinginan masyarakat akan kebutuhan internet, membuat para operator layanan komunikasi berlomba-lomba menawarkan paket internet murah untuk semua orang. Salah satu dari sekian banyak operator seluler tersebut adalah XL. Cara cek sisa kuota internet merupakan hal yang harus diketahui oleh pelanggan XL.

XL banyak menawarkan paket internet yang murah dan berkualitas untuk pelanggannya. Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh XL diantaranya :
  • XL memiliki jaringan yang cukup luas.
  • Menawarkan harga paket kuota yang murah tetapi tidak murahan.
  • Memiliki kecepatan koneksi yang mantap.
  • Menawarkan kuota yang banyak dan berbagai bonus menarik lainnya.
  • Jika kuota kamu habis Xl akan meredirect koneksi internet ke situs xl jadi pulsa kamu tidak terpotong.
Dengan kelebihan yang dimilikinya tentu XL menjadi pilihan mantap untuk menjadi operator jaringan anda. Nah jika anda ingin tahu Bagaimana cara cek sisa kuota internet XL berikut saya paparkan untuk anda.

cara mudah cek sisa kuota internet XL
1. Dengan melakukan panggilan atau dial up ke nomor *123# lalu pilih pengaturan internet kemudian pilih cek kuota.
2. Dengan via sms yaitu dengan cara ketik KUOTA kemudian kirim ke nomor 868, tunggu hingga kamu menerima balasan yang berisi tentang kuota XL.
3. Ngecek dngan menggunakan modem caranya Dengan mengunjungi website resmi XL yakni buka situs http://123.xl.co.id , disana akan secara jelas terpampang tentang sisa kuota XL kamu.

Jangan lupa untuk membagian informasi ini mungkin bagi neter yang sudah tau caranya informasi ini biasa aja namun bagi para netter yang beum tahu info ini akan dia butuhkan. Semoga Cara cek sisa kuota internet XL paling gampang ini bisa membantu anda semoga berhasil dan semoga acara internet kamu menyenangkan. Terima kasih.

By : Phitoy

 

Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar