Iklan Terkait

Minggu, 26 Juli 2015

CARA CEK SISA KUOTA TRI 3 AON





Hay para netter pembaca yang budiman kali ini saya ingin membagikan informasi cara mengengecek kuota untuk kartu perdana Tri 3.

Cara ngecek kuota Tri 3 aon sebenarnya sangat mudah dan simple tetapi untuk yang belum tahu caranya memang agak sulit. 3 merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia jasa telekomunikasi yang ada di indonesia, sama seperti penyedia jasa telekomunikasi yang lain 3 juga memiliki layanan akses internet untuk para pelanggannya salah satunya adalah paket 3 aon.

Paket 3 always on ini memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan diantaranya masa aktif kartu yang panjang yakni mencapai 1 tahun, gratis akses ke 10 situs populer selama kartu masih aktif walaupun tidak ada pulsa serta gratis 50MB kuota perbulan. Nah untuk anda yang belum tahu  Cara ngecek kuota tri 3 saya akan mencoba membantu lewat artikel ini.

Berikut cara ngecek kuota 3 aon :

1. Cara ngecek kuota tri melalui internet Masuk ke website resmi tri yakni http://internet.tri.co.id  jika sedang berselancar menggunakan kartu 3 anda maka di website tersebut akan terpampang jelas masa aktif kartu anda beserta jumlah sisa kuota berikut gambarnya : 



2. Melalui panggilan telepon, lakukan panggilan ke nomor berikut  *111*3#   kedua, Setelah selesai, pilih menu melihat quota kemudian pilihlah quota yang ingin anda ngecek.
ketiga, Bila langkah di atas sudah selesai, anda akan mendapatkan PESAN dari Tri terkait dengan informasi quota anda.

3. cara ngecek kuota data reguler 3 aon paling mudah yakni dengan mengirim pesan, caranya ketik info(spasi)data kemudian kirim ke 234,kemudian anda akan menerima balasan pesan yang berisi informasi terkait kuota 3 anda.

4. Melalui aplikasi bima tri, jika anda belum punya download aplikasinya terlebih dahulu kemudian install, untuk memperoleh informasi kuota cukup jalankan aplikasi bima tri kemudian akan muncul informasi lengkap untuk kartu anda mulai dari masa aktif sampai kuotanya.

Sampai disini dahulu Cara ngecek kuota tri 3 semoga menambah wawasan pengetahuan anda, oh ya ada sedikit tips supaya akses internet anda tidak terganggu dan berjalan lancar tanpa masalah kehabisan kuota. sering-seringlah ngecek jumlah kuota anda agar jangan sampai internet terputus karena kuota habis. jika kuota tinggal sedikit segeralah isi kembali kuota internet anda.

By : phitoy

Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar