Iklan Terkait

Rabu, 15 Juli 2015

5 Strategi Menuju Karier dan Asmara Sukses



Kompas.com
Kamis, 16 Juli 2015 | 11:06 WIB
karier dan asmara




KOMPAS.com - Dalam beberapa hal , ternyata kerjaya dan hubungan asmara mempunyai banyak persamaan . Kedua-duanya boleh membuat anda cemas , bahagia , hingga mengubah aspek kehidupan . Tentu saja , dalam keduanya Anda juga selalu ingin berkembang , belajar , dan melakukan hal yang terbaik .
Mengutip tapak Bustle , ada lima strategi yang boleh anda aplikasikan guna mencapai kejayaan baik dalam karier mahupun asmara :

1. Keluar dari zon selesa
Jika anda merasa tidak berkembang dalam asmara mahupun karier, mungkin ada baiknya anda melakukan perubahan. Jangan takut untuk keluar dari zon selesa. Anda akan dapat belajar dari hal baru dan ketidakselesaan. Terkadang, mencabar diri sendiri dan jangkaan akan memberikan hasil yang lebih memuaskan.

2. Bersikap jujur
Bila anda tidak jujur ​​baik dalam kehidupan asmara mahupun karier, ini hanya akan merugikan tidak hanya bagi anda, tetapi juga pasangan dan rakan kerja. Anda akan menggagalkan diri ketika berbohong. Namun, apabila anda jujur, meski disertai banyak hal yang tidak berjalan lancar, orang lain akan menghargai dan anda pun semakin tenang dalam menjalani hidup.


3. Jangan takut ungkapkan hal yang diinginkan
Jika anda sedang berpacaran dan ingin melanjutkan ke hal yang lebih serius, jangan ragu mendedahkannya pada pasangan. Pun bila anda ingin adanya peningkatan gaji, cuba ungkapkan pada atasan anda. Dengan demikian, bila pihak yang bersangkutan tidak dapat memuaskan, anda boleh mempertimbangkan langkah selanjutnya. Jika anda tidak bertanya, maka anda tidak akan pernah tahu.

4. Jadi diri sendiri

Baik di dalam karier atau asmara , selalu jadi diri anda sendiri dan jangan biarkan orang lain menginjak harga diri anda . Hubungan asmara yang sihat dan persekitaran kerja yang menyenangkan senantiasa membuat anda selalu merasa dihargai .

5. Bersikap proaktif
Anda tidak akan mendapat apa-apa kalau hanya duduk diam dan menunggu . Dalam kehidupan asmara mahupun karier , jangan menunggu hal apapun yang akan terjadi pada anda , kerana nantinya hasilnya tidak akan memuaskan atau tidak sesuai dengan apa yang diharapkan . Oleh sebab itu , bersikaplah proaktif .

Sumber
: bustle.com
                   kompas.com

Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar