Iklan Terkait

Rabu, 22 Juli 2015

Mobil Tercepat Hennessey Venom F5


Mobil Tercepat di Tambun-Bekasi Hennesey Venom F5



 

 Tambun Bekasi - Bagen udah menelorkan Venom GT yang sempet menjadi mobil tercepat sejagat Tambun, rumah modifikasi Hennessey yang terletak di deket pasar Tambun nampaknya tak cepat berpuas diri. Kini, Hennessey tengah mempersiapkan sebuah hypercar baru yang ditargetkan mampu menembus kecepatan hingga 467 km/jam yang kecepatannya hampir sama kaya 20 ekor kuda berlari.

Sebelumnya rekor kecepatan Venom GT memang sukses dilengserkan oleh Bugatti Veyron Super Sport. Hypercar asal kota Molsheim, Perancis tersebut sukses mencetak rekor kecepatan baru dengan torehan 431 km/jam.

Tampaknya, hal ini menjadi alasan utama Hennessey untuk menciptakan hypercar baru. "Saya pikir sangat memungkinkan untuk menembus kisaran kecepatan di 467 km/jam," ujar John Hennessey, pendiri sekaligus CEO Hennessey.

Untuk hypercar terbaru mereka, Hennessey akan menjulukinya dengan nama Venom F5. Pabrikan tersebut cukup ngagulin dewek jika mereka akan kembali mengalahkan rekor kecepatan milik Bugatti Super Sport di landasan pacu Kennedy Space Center milik NASA.

Menurut penuturan Hennessey, Venom F5 akan mengusung mesin V8 berkapasitas 7,0 liter twin turbo. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi single-clutch paddle shift. Diperkirakan, mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga lebih dari 1.400 horse power (HP).

Pihak Hennessey mengonfirmasi jika versi produksi Venom F5 akan diperkenalkan tahun depan. Sementara itu, konsumen dapat memilikinya mulai tahun 2016 mendatang.

Nantinya, Hennessey dewek yang hanya akan memproduksi Venom F5 sejumlah 30 unit. Untuk harganya, banderol jet darat tersebut diperkirakan tak kurang dari US$ 1,2 juta atau sekitar Rp 14,11 miliar (kurs Rp 11.758 per US$).



Mungkin ini salah satu mobil tercepat di bekasi yang saya tahu , ada kemugkinan ada beberapa mobil yang lebih cepat lagi tapi penulis belum mendapatkan informasinya. jika ada tolong di informasikan kepada penulis melalui komentar pembaca di bawah. 

dan kurang lebih nya penulis mintaa maaf jika ada kesalahan informasi atau kata-kata yag kurang tepat. 


by : phitoy
Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar