Iklan Terkait

Minggu, 19 Juli 2015

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Mohon Maaf Lahir dan Batin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Mohon Maaf Lahir dan Batin
 
Walau hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak Khilay yang buat FREN kecewa.
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari Roming dosa.
dan kita semua hanya bisa angkat JEMPOL kepadaNya.
yang selalu membuat kita HOKY dalam mencari kartu AS
selama kita hidup karena kita harus FLEXI-bel untuk menerima pemberianNya dan menjalani MATRIX kehidupan ini... dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA ...
mohon maaf lahir dan batin.



Setelah kita menjalan ibadah puasa satu bulan penuh kita menyempurnakan puasa dengan zakat fitrah kemudian dilanjutkan dengan mengumandangkan tabirk atau disebut juga takbiran "Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar laailahailallahuallahuakbar Allahuakbar Walillahilham ". pada malam hari dan biasanya setelah azan Ashar pun dimusolah atau masjid sudah terdengar takbir namun pada kali ini tanggal 17 juli 2015 Suara takbir terdengar pada setelah Azan isya menunggu keputusan sidang isbat yang pada akhirnya dua kubu NU dan Muhammadiyah merayakan Idulfitri berbarengan dihari yang sama. dan kemudian setelah salat Isyapun ramai terdengar suara Tabir dari berbagai penjuru.

mungkin itu aja deh tulisan blog hari raya dan ucapakan yang sekelumit untuk mengisi blog yang ane bikin ini dengan melawan hawa yang sangat males dan belum yakin untuk kedepannya apakah blog ini akan berkembang dan bertumbuh besar apa tidak. karena menurut cerita dan pengalaman para blogger senior dan yang master2 membuat blog tidak semudah yang di bayang pasti mengalami berbagai rintangan dan cobaan yang tidak tahu datangnya dari mana.

semoga para pembaca pun bisa maklum jika blog ini terlihat aamatiran. hehehehehe......





Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar