Iklan Terkait

Rabu, 28 September 2016

SS 304 wing seal


SPESIFIKASI UMUM
Pelaksanaan Pekerjaan Pengadaan Jaringan Listrik Penerangan Jalan Umum :
Pekerjaan Pengisian Formulir Pasang Baru
Tahap awal pelaksanaan pekerjaan pemasangan jaringan instalasi Penerangan Jalan umum adalah pekerjaan Pengisian Formulir Pasang Baru pada PT PLN Persero. Selanjutnya dilakukan Penarikan Jaringan Instalasi dengan menggunakan Kable Twisted SR AL 2 x 10 mm pada tiang Listrik milik PLN sesuai dengan gambar situasi.
Pekerjaan Pemasangan Accessories tiang.
1. Sebelum penarikan kabel Jaringan Instalasi PJU, dilakukan pemasangan accesories kabel SR AL 2 x 10 mm berupa pemasangan Breaket Dead And ( dengan menggunakan Stainless Strip sebagai pengikat dan straping Buckle sebagai pengunci ) cantolan Service Dead And 16 / 25 mm.
2. Untuk Pemasangan Stainless Strip 20 x 0.7 mm, haruslah dengan menggunakan Bendit untuk memastikan pengancingan dilaksanakan dengan baik dan kuat.
Pekerjaan Pemasangan Armatur Lampu Jalan dan Penyambungan Instalasi Lampu.
1. Setelah penarikan Jaringan selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan PemasanganArmatur lampu yang menggunakan pipa besi Ø 1,5 “ dengan ukuran panjang 1,5 mm dengan sudut kemiringan 30 ̊dan pada saat bersamaan dilakukan pemasangan box LampuJalan ukuran 600 x 400 mm berbahan galvanis ( housing menggunakan fiting keramik 150 watt ) dengan penutup kaca dan instalasinya dengan kabel NYM 2 x 2,5 mm .
2. dilanjutkan dengan penyambungan / connect instalasi Lampu Penerangan Jalan yang menggunakan kabel NYM 3 x 2,5 mm pada Kabel SR AL 2 x 10 mm dengan menggunakan Connector Tab kedap air dengan ukuran 16 / 25 mm.
Pekerjaan Perbaikan titik lampu lama.
1. Pada saat dilakukan pemasangan armature lampu jalan yang baru dilakukan saat yang bersamaan dilakukan pula perbaikan titik lampu lama yang telah ada sesuai dengan detail gambar yang ada.
2. Perbaikan meliputi penggatian fiting lampu keramik sesuai ukuran lampu yang bakal digunakan, penggatian kabel instalasi NYM 2×2,5 mm dan penggantian titik lampu dengan menggunakan Lampu SL LHE 58 watt setara Visicom.
Pemasangan Box Panil, Contaktor Magnetick, Timer dan Pembatas Instalasi/ MCB.
Setelah dipastikan semua pekerjaan penarikan kabel jaringan dan Pemasangan Armatur Lampu Jalan dilaksanakan dengan baik, kemudian dilanjutkan dengan Pemasangan Box Panil, Kwh meter, Kontaktor Magnetic dan Time Switch.
1. Pemasangan Boxes Panil ini dilaksanakan pada tiang Jaringan Tegangan Rendah ( JTR ) yang telah ditentukan. Pemasangan Box Panil ini dilakukan dengan pemasangan buegel dan pengancingan dengan menggunakan baut klem begel yang sesuai dengan ukuran box panil 700 x 400 x 280 mm ) yang menggunakan topi agar tidak kemasukan air.
2. Setelah Pemasangan Box Panil selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan
Pemasangan Kontaktor Magnetik 30 Amperre 220 – 230V , pemasangan Time Switch 220 – 240V 16A 50-60Hz / Double Power ( Yang menggunakan Baterai Cadangan ).
3. Apabila proses pengadaan Kwh meter oleh PT PLN Persero Ranting Atambua telah selesai maka dapat dilanjutkan dengan pemasangan Kwh Meter dan penyambungan arus / connect pada Jaringan Tegangan Rendah (JTR) dengan menggunakan pembatas ( MCB ) kwh meter dan pembatas jaringan instalasi penerangan jalan umum ( MCB 1P 230V 20A )
4. Penyambungan pada JTR dilakukan dengan menyambungkan kabel SR AL 2 x 10 mm pada Jaringan Tegangan Rendah menggunakan connector Tab 16/25 mm. Kabel SR AL 2 x 10 mm yang berada diluar Box Panil K – 9 diwajibkan dimasukkan dalam Pipa PVC Ø ¾ ( inlet/outlet).
5. Dalam pelaksanaan Pekerjaan Penyambungan ini yang harus dipastikan adalah bahwa arde/groundingnya terpasang dengan baik.
Pekerjaan Akhir.
Setelah penyambungan pada Jaringan Tegangan Rendah dilakukan, kemudian dilakukan pengetesan pekerjaan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui secara pasti bahwa semua pelaksanakan pekerjaan telah benar-benar baik dan apabila terdapat kekurangan dapat segera dilakukan perbaikan – perbaikan.
MATERIAL :
1. Tiang PJU Tiang Pipa Tinggi 9 m ( type Tee )
2. Ornamen Lampu Jalan ( galvanis, kaca bening ) ( SNI )
3. Kap Lampu Bulat Komplit Aluminium
4. Lampu SL 58 watt Setara Visicom ( SNI )
5. Kabel SR AL 2 x 10 mm ( SNI / SPLN )
6. Kabel NYM 2 x 2,5 mm Setara Eterna ( SNI )
7. Connector Tab 16/25 mm Kedap air ( SPLN )
8. Service Dead And 16/25 – 16/25 mm ( SPLN )
9. Box Panil K- 9 / 700 x 400 x 280 mm ( menggunakan topi )
10. Timer 24 Jam 220-230V 16A 50-60Hz 500h Setara Panasonic ( double Power )
11. Kontaktor Magnetic 220-230V 30A Setara Mitsubishi
12. MCB 1P 230V 2A Setara Merlin Gerin
13. MCB 1P 230V 10A- 20A Setara Merlin Gerin
14. Stainless Steel Strip 20 / 0,7 mm
15. Stoping Buckle 20 mm
16. Cat Warna – Setara Emco
17. Pipa PVC Ø 1,5” –



Item Code: SSWS304 Dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan varian klien kami bergengsi, kami mendatangkan array yang komprehensif SS 304 Wing Seal. Tersedia untuk aplikasi khusus & lebar & kunci, segel sayap ditawarkan diproduksi dari bahan bermutu tinggi dan kemajuan teknologi. segel sayap ini diperiksa dengan baik oleh para ahli kualitas kami untuk memberikan berbagai sempurna. segel sayap kami sangat dihargai oleh pelanggan kami yang berharga untuk kualitas yang luar biasa. Produk ini memiliki aplikasi di berbagai sektor seperti,

Power, Energi Nuklir, Pupuk, Petrokimia & Regineries, Suger Mills, Mobil, Dairy, Oil, Kertas, Tekstil mesin farmasi dan chemichal dll

Fitur:   Efisiensi tinggi
ringan    Mudah untuk menginstal  

Untuk pemesanan silakan hubungi : 

Marulloh 
whatsapp : 083815231849

melayani pengiriman keseluruh indonesia melalui jne / tiki dll : seperti daerah Bekasi , Jakarta , Jakkarta Timur Jakarta Barat , Jakarta Pusat tanggerang , cilegon , banten , depok , bogor, karawang , dll


Item Code :  
SSWS304 

With an aim to fulfill variant requirements of our prestigious clients, we bring forth a comprehensive array of SS 304 Wing Seal.

Available for special applications & width & lock, the offered wing seal is manufactured from high-grade material and advance technology. This wing seal is examined properly by our quality experts in order to deliver flawless range. Our wing seal is exceptionally
valued by our precious patrons for its outstanding quality. This product
 have application in various sectors such as,

Power, Nuclear Energy, Fertilizers, Petrochemicals & Regineries, Suger Mills, Automobiles, Dairy , Oil, Paper, Textile machinery pharmaceutical and chemichal etc.

Features:

  • High efficiency
  • Light weight
  • Easy to install

Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar