Iklan Terkait

Sabtu, 05 September 2015

Komunitas Seniman Gedong Juang KSGJ Tambun





Tambun-Selatan Bekasi
Demi mewujudkan kecintaan dengan bangunan peninggalan sejarah Bekasi. Komunitas Seniman Gedong Juang, Sastra Kalimalang dan Bekasi Photo mengadakan kegiatan aksi bersih bangunan yang sebelumnya bernama Gedong Tinggi tersebut.

Ketua Pelaksana Komunitas Seniman Gedong Juang Dede Kurniawan Pria yang akrab disapa Songgeng. Ia pernah mewujudkan pejuangan yang bersih dan Apresiasi sastra serta seni pertunjukan seperti alat musik Perpusi Rongsok yang dilaksanakan di Gedung Juang Tambun Selatan Bekasi. Ia pun mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian komunitasnya terhadap artefak sejarah perjuangan bekasi. Dan aksi bersih-bersih kegiatan keedua yang dilaksanakan oleh komunitasnya.
“Kita lahir karenna Sejarah, dan sudah seharusnya kita menjaga bangunan peninggalan Sejarah Bekasi. Dan saya berterima kasih atas respon kawan-kawan yang mau mendukung kegiatan yang dilakukan ini” Ungkapnya.

Pria yang akrab disapa songgeng ini ingin pemerintah Bekasi menepati janjinya untuk menjadikan gedung juang sebagai ruang publik yang dijadikan tempat pertemuan para pecinta dan pengaapresiasi seni untuk kegiatan .
Sependapat Dengan Songgeng, Ane Matahari dari Komunitas Sastra Kalimalang mnjelaskan sudah seharus Bekasi mempunyai ruang publik yang dijadikan wadah bagi para pengapresiasi seni.
Kita berharap dengan adanya kegiaatan seni di Gedung Juang  Pemkab mau peduli dan memperhatikan Gedung Juang peninggalan sejarah itu.  (RAH)

Hanya sekedar FlashBack
   
 by : Phitoy
Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar