Iklan Terkait

Kamis, 17 September 2015

Berikut ini adalah Cara Memperbaiki Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di Hp Android :

Hallo sobat netter , 

kali ini saya ingin membagikan informasi tentang apa yang saya alami di android saya , ketika saya ingin bermain game COC lalu ada perintah untuk update, setelah saya ikutin klik update dan pembaharuan tetapi play store nya tidak muncul-muncul dan coc pun tidak bisa di mainkan , akhirnya saya periksa semua aplikasi tetapi normal. lalu saya brosing di internet apa yang terjadi dan bagai mana mengatasinya , baiklah jika teman netter pun sama mengalami kejadiannya seperti saya maka ikuti langkah berikut di bawah :

 

Berikut ini adalah Cara Memperbaiki Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di Hp Android :

  • Pertama anda buka  setting / pengaturan hp android anda
  • Lanjut dengan membuka manajer aplikasi.
  • Nah apabila sudah terbuka aplikasi manager maka akan terdapat 3 tab (didownload, berjalan, dan semua), maka anda  arahkan dengan cara menggeser samapi  terbuka di “Semua”
  • Klik pada opsi dan pilihlah “reset preferensi aplikasi” 









  • Klik”reset aplikasi”.
Cara ini cukup aman untuk anda coba tanpa beresiko aplikasi anda akan hilang.
Demikianlah Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di Hp Android semoga bermanfaat
Demikian informasi yang dapat kami sampaiakan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau ketidaklengkapan. Terima kasih dan semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus web kami untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru seputar dunia teknologi.


by : phitoy
Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar