Iklan Terkait

Jumat, 14 Agustus 2015

Supplier Material Peredam Panas dan Peredam Suara



Salam sukses para sahabat netter.
kali ini saya ingin membagi informasi apa itu supplier.

Secara baha supplier artinya adalah  Pemasok 
sedangkan secara definisi : 
SUPLIER / SUPPLIER adalah seseorang atau perusahaan yang secara kontinu menjual barang kepada pengguna atau pemakai. Biasanya barang tersebut bukanlah untuk dijual lagi, tapi lebih kepada pendukung kegiatan usaha.

Misalnya supplier kertas memasok kertas ke kantor-kantor atau contoh lainnya: supplier besi tua memasok besi ke pabrik pengolahan besi. Jadi barang yg dijual oleh supplier adalah penunjang kegiatan usaha atau berupa bahan mentah. kadang SUPLIER juga bisa mensuplai barang pada distributor.

Disini penulis sedang menekuni atau menggeluti usaha supplier material peredam panas dan peredam suara.
Penjelasannya Peredam Panas sebagai berikut :
Peredam panas biasanya di gunakan pada atap bangunan seperti gudang, kantor, rumah dan lainnya.
materialnya biasanya yang dipakai adalah Rockwool , glassswool, ceramic fiber , blangket dan paper. calsium silicate, glascloth dan bata tahan api.
contoh yang dimbil disini adalah peredam pipa panas , biasanya ini terdapat pada mesin produksi seperti pipa steam , pipa boiller atau pun pada mesin yang terdapat heater yang menempel pada pipa.
biasanya di sebut dengan hot Insulation Jacketing Pipe.
caranya yaitu :

1. Kita siapkan meterial rockwool , Jenisnya yaitu rockwool blanket. caranya rockwool blanket tersebut kita balutkan ke pipa yang akan kita isolasi. lalu rockwool tersebut kita ikat dengan menggunakan kawat stainless.
2.  Aluminium plate, lalu aluminium plate kita balutkan atau kita lapisi di rockwool yang sudah kita ikat di pipa. carany plate aluminium kita lengkungkan dengan menggunakan mesin rol biasanya orang menyebutnyaa dengan mesin pondasi dan ada juga mesin rotary. setelah aluminium dilengkungkan sesuai dengan bentuk pipa maka selanjutnya aluminium plat tersebut kita lubangi dengan mesin bor listrik. Lalu lubang tersebut kita masukan screw / baut sebagai peguncinya. sebagai accesories pengganti screw kita juga bisa menggunakan paku rivet.
3. Fungsi aluminium tersebut adalah untuk melindungi rockwool yang telah dipasang dari air udara dan benturan lainya karena rockwool sifatnya seperti kapas. Namun begitu  rocckwool dapat menahan panas hingga panas derajat 650 derajat Celsius.

untuk lebih jelasnya jika ada pembaca atau seseorang yang ingin membutuhkan informasi lebih jelas mengenai, jacketing insulation hot and cold. bisa berkonsultasi kepada penulis.
MARULLOH (HP : 0856 9453 7011)

MUNGKIN SEKIAN DULU.......
Mudah-mudahan informasi tadi bisa membantu kepada para pembaca dan para netter yang sedang browsing mengenai peredam panas untuk pipa dan tangki.

by : phitoy
  
Pasar Tambun Online
Pasar Tambun Online Updated at:

3 komentar:

  1. Surabaya , 22 Januari 2016

    Dear Bapak / Ibu pimpnan

    Potongan Glasswool ukuran 32 X 10 cm dan 50 X 10 cm , harga per Kg @ 8.000 , Dgn quantity besar harga bisa nego

    Hormat kami

    Huda ( 085233826633) , ( 081515232916)

    BalasHapus